top of page

Hari Jadi Yang Ke-26, ALSA LC Unhas Mengadakan Kegiatan Sekaligus Mempererat Hubungan Bersama Alumni


Pandemi Covid-19 yang belum sepenuhnya selesai tidak membuat ALSA LC Unhas mengurangi semangat untuk memperingati Hari Ulang Tahun ALSA LC Unhas yang ke-26 dengan mengadakan kegiatan Alumni Gathering & ALSA 26th Anniversary.


Alumni Gathering & ALSA 26th Anniversary diadakan pada tanggal 13 Desember 2021 melalui Zoom Meeting. Kegiatan kali ini diadakan dengan tema “Celebrate The Years of Excellence and Bring The Good Old Days in ALSA”.



Walaupun kegiatan pada tahun ini memiliki konsep yang sama dengan tahun lalu tetapi pada tahun ini memiliki perbedaan karena dalam kegiatan ada sosialisasi pengenalan Alumni Society of ALSA Indonesia (ASA)”. Pada pengenalan ASA ini dihadiri langsung oleh ketua umum caretakers ASA yaitu Sonia Ramadhani Syukur, S.H., LL.M. yang sekaligus merupakan salah satu pendiri dari ALSA LC Unhas. Pada kegiatan kali ini juga ada pemaparan progres SEMUNAS yang langsung di bawakan oleh Ainil Maksurah selaku Project Officer.


Kegiatan ini banyak dihadiri oleh alumni ALSA LC Unhas sehingga banyak alumni yang lama tidak berinteraksi akhirnya bertemu kembali dalam kegiatan Alumni Gathering & ALSA 26th Anniversary. Semoga kedepan hubungan para alumni ALSA LC Unhas terus terjaga dan dapat bertahan untuk keberlangsungan ALSA LC Unhas yang lebih baik kedepannya.

69 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page