top of page

Menjaga Silaturahmi Keluarga Besar ALSA LC Unhas Melalui Tudang Sipulung


Asian Law Students’ Association Local Chapter Universitas Hasanuddin (ALSA LC Unhas) kembali menggelar Tudang Sipulung 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Villa Datu Bua, Pantai Galesong, Kabupaten Takalar pada hari Sabtu-Minggu, tanggal 8-9 Juni 2024 yang lalu dengan mengangkat tema “Sipakario-rio: Kamisaran Pasipulung Kasiuluran”. Tema ini diharapkan dapat mencerminkan suasana Tudang Sipulung yang dapat mendekatkan  dan membahagiakan antar sesama keluarga ALSA LC Unhas.


Penyelenggaraan Tudang Sipulung ini dimaksudkan untuk memperkenalkan dan mengakrabkan Member baru ALSA LC Unhas kepada Keluarga Besar ALSA LC Unhas yang mana dalam hal ini Demisioner dan Alumni. Dalam sambutannya, Muh. Dzaky Raihan selaku Project Officer pada Tudang Sipulung 2024 berharap melalui Tudang Sipulung tahun ini dapat membantu Member baru ALSA LC Unhas untuk dapat mengenal dan mengakrabkan diri dengan Keluarga  Besar ALSA LC Unhas.


Ada banyak keseruan yang dirasakan pada Tudang Sipulung tahun ini. Hari pertama diawali dengan pembukaan kegiatan dan rangkaian kegiatan ALSAians Talent Show yaitu penampilan dari tiap-tiap departemen yang ada di ALSA LC Unhas, kemudian dilanjutkan dengan pelepasan Lampion secara simbolis oleh Dewan Penasehat Organisasi dan Director ALSA LC Unhas. Selanjutnya, pada hari kedua dimeriahkan dengan agenda games yang menambah keseruan pada Tudang Sipulung tahun ini. Setelah rangkaian agenda tersebut, Tudang Sipulung ditutup dengan agenda awarding dan diakhiri dengan sesi foto bersama seluruh Keluarga Besar ALSA LC Unhas.


62 views0 comments

Kommentare


bottom of page