top of page

Outward Bound XIX ALSA LC Unhas,Strengthening Bounds, Creating Connections



Asian Law Students’ Association Local Chapter Universitas Hasanuddin (ALSA LC Unhas) merupakan salah satu organisasi yang menjadi wadah pengembangan diri bagi mahasiswa di lingkup Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin dengan salah satu program kerjanya yakni Outward Bound (OWB) yang merupakan tahap kedua dari rekrutmen anggota baru ALSA LC Unhas.


Tujuan dari diadakannya Outward Bound (OWB) adalah sebagai wadah regenerasi Asian Law Students’ Association Local Chapter Universitas Hasanuddin (ALSA LC Unhas) juga untuk membentuk karakter pemimpin dan sikap kekeluargaan calon anggota melalui keakraban dan kerjasama yang akan menanamkan nilai KeALSAan pada tiap-tiap calon anggota baru ALSA LC Unhas.


Outward Bound yang Ke-XIX dipimpin oleh Project Officer yaitu Pradiva Mulya Achamidnar, dengan mengangkat tema “Strengthening Bounds, Creating Connections” yang dilaksanakan di Hutan Pendidikan Universitas Hasanuddin Bengo-Bengo pada tanggal 2-3 Maret 2024. OWB tahun ini dibuka dengan kegiatan Pre-Outward Bound yang dilaksanakan pada tanggal 29 Februari 2024 di Taman Keadilan Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin yang bertujuan untuk memperkenalkan kegiatan OWB kepada calon anggota.

Rangkaian kegiatan Outward Bound XIX diawali dengan opening ceremony yang secara resmi dibuka oleh salah satu Dewan Penasehat Organisasi ALSA LC Unhas yakni Zulham Arief, S.H., M.Kn. Setelah agenda pembukaan, OWB diisi dengan Ice Breaking dan sesi ALSA Knowledge , juga pada malam harinya ada sesi sharing session oleh salah satu Alumni ALSA LC Unhas untuk menjaga semangat dan komitmen para calon anggota. Di hari kedua, kegiatan di buka dengan melakukan sesi Outbound yang diisi berbagai macam games seru dan menyenangkan. Hari kedua di tutup dengan mengukuhkan calon anggota ALSA LC Unhas secara resmi oleh Director ALSA LC Unhas.

52 views0 comments

コメント


bottom of page