top of page

Setelah 2 Tahun Diselenggarakan Daring, ALSA LC Unhas Mengadakan Alumni Gathering Secara Tatap Muka


Agenda sesi foto bersama yang dilakukan oleh segenap keluarga besar ALSA LC Unhas


Setelah 2 tahun kegiatan Alumni Gathering dilaksanakan secara daring. Namun dalam tahun ini, ALSA LC Unhas menyelenggarakan Alumni Gathering bersama dengan hari jadi ALSA LC Unhas yang ke-27. Alumni Gathering & ALSA 27th Anniversary dilaksanakan pada tanggal 17 Desember 2022 di Hotel M Regency Makassar dengan tema kegiatan “Bring Back Memories to a Never Ending Stories” dengan menggunakan konsep Starry Night atau yang berarti malam berbintang. Adapula Project Officer dari kegiatan ini yaitu dari A. Ahmad Fauzan Sultan.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini dibuka secara ceremonial oleh Master of Ceremony kemudian dilanjutkan dengan agenda pemutaran video alumni yang melihat kembali jejak perjalanan dari alumni ALSA LC Unhas pada saat berproses di ALSA, kemudian dilanjutkan agenda sesi sharing dengan alumni terkait apa saja yang mereka dapatkan dari ALSA kemudian implementasinya pada saat memasuki dunia kerja. Setelah itu, agenda acara dilanjutkan dengan sesi pemotongan kue untuk perayaan hari jadi ALSA LC Unhas yang ke-27. Agenda kemudian dilanjutkan dengan sesi awarding yang dalam hal ini merupakan bentuk apresiasi dari pengurus serta member ALSA LC Unhas selama berproses di satu tahun kepengurusan ini dalam bentuk nominasi, untuk nominasi tersebut ada Best Department, Member of the Year, Pengurus ter-kalem, Pengurus, ter-care, dan nominasi pengurus lainnya. Agenda awarding ini juga dirangkaikan dengan pemberian sertifikat kepada masing-masing peraih Member of the Month sebagai prestasi atas kinerja member ALSA LC Unhas.

Penerima nominasi Best Department yang diraih oleh Funding Department


“Suasana penuh keakraban satu sama lain. Antara sesama pengurus dan Alumni. Sebuah momen yg indah dan bersahaja, menampakkan jalinan harmonisasi lintas generasi. Berharap akan banyak momen serupa kelak, agar suasana kebatinan ini takkan lekang oleh masa....” Tambah salah satu alumni dan juga merupakan pendiri dari ALSA LC Unhas yaitu Andi Faisal, S.H., M.H.

Agenda Alumni Sharing yang membawakan sejarah mengenai ALSA LC Unhas oleh Andi Faisal, S.H., M.H.


Dalam kegiatan ini banyak dihadiri oleh alumni ALSA LC Unhas sehingga banyak alumni yang telah lama tidak berinteraksi akhirnya bertemu kembali dalam kegiatan Alumni Gathering & ALSA 27th Anniversary. Semoga kedepannya hubungan para alumni ALSA LC Unhas dapat terus terjaga dan bertahan untuk keberlangsungan ALSA LC Unhas yang lebih baik kedepannya.


45 views2 comments
bottom of page