Anggota ALSA LC Unhas mendapatkan Juara I dan Juara II pada Pilmapres Fakultas Hukum Unhas



Sebuah prestasi yang membanggakan kembali didapatkan oleh anggota ALSA LC Unhas dengan meraih juara I dan juara II pada Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Fakultas Hukum Unhas. Dua anggota ALSA LC Unhas tersebut bernama Moh. Rifli Mubarak dan Nurul Habaib Al-Mukkaramah keduanya akrab dipanggil Rifli dan Lulu yang merupakan anggota ALSA angkatan 2019.


Pilmapres atau Pemilihan Mahasiswa Berprestasi merupakan kompetisi mahasiswa yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan yang ada di bawah naungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi setiap tahunnya. Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan keikutsertaan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin dalam Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) tersebut Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kemitraan Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin menyelenggarakan seleksi tingkat Fakultas


Kegiatan Pilmapres ini menghadirkan para juri yang berkompeten diantaranya Dr. Winner Sitorus, S.H., M.H., LL.H. (Ketua Departemen Hukum Keperdataan Fakultas Hukum Unhas), Dr. Iin Karita Sakharina, S.H., M.A. (Ketua Departemen Hukum Internasional Fakultas Hukum Unhas). Hasil dari Pilmapres Fakultas Hukum Unhas yang diraih oleh Rifli dan Lulu berupa Trofi, Sertifikat, dan Dana Pembinaan.


Dengan hasil prestasi yang didapatkan oleh Rifli dan Lulu tentunya dapat menjadikan motivasi mahasiswa lain agar dapat meningkatkan prestasinya di bidang akademik maupun non-akademik.


5 views0 comments