top of page

Kembali Menoreh Prestasi, ALSA LC Unhas Menjuarai Legal English Festival




Universitas Andalas memberi wadah bagi para competitor untuk mengikuti Legal English Festival atau yang disingkat menjadi ALFEST. Kegiatan ini merupakan sebuah kegiatan besar dengan rangkaian berbagai perlombaan yakni English Essay, Query of Law, English Debate Competition, Speech Competition, Spelling Bee, AWCOM (ALSA Writing Competition), dan ALLIOM (ALSA Legal Infographic Competition).

Competitors ALSA LC Unhas, Rifki Alfian dan Nurvairah Dwi Febrianingsi meraih Runner Up 1 dan Runner Up 2 dalam perlombaan AWCOM (ALSA Writing Competition). Kegiatan ini bersumber dari ide bersama dalam menyongsong kemampuan berbahasa Inggris yang baik bagi para pembelajar pegiat hukum. Kompetisi ini juga bertujuan untuk meningkatkan ketertarikan dan semangat remaja sebagai aset bangsa untuk bisa bersama-sama memecahkan persoalan serta memberikan ide maupun pendapat mengenai bagaimana caranya agar kita bisa bersama-sama menjaga laut yang kaya akan kekayaan alam.

Vairah mengaku bahwa kegiatan ini menjadi wadah untuk dapat mengeksplorasi potensi dirinya yang pertama kali mengikuti lomba kepenulisan berbahasa Inggris. Ia juga mengaku bahwa ALSA dapat menjadi tempat terbaik untuk mengembangkan dirinya dalam berbagai bidang.

77 views0 comments

Comentários


bottom of page