top of page

Torehan Kejayaan! ALSA LC Unhas Mengukir Sejarah Sebagai Juara 1 Media Sosial Terinformatif pada Malam Anugerah Kemahasiswaan Universitas Hasanuddin 2023

Updated: Dec 26, 2023



Makassar, 20 Desember 2023 - Universitas Hasanuddin dengan bangga mengumumkan bahwa Asian Law Students' Association LC Unhas telah memenangkan gelar prestisius sebagai juara 1 dalam kategori Pemanfaatan Media Sosial Terinformatif pada acara Anugerah Kemahasiswaan Universitas Hasanuddin yang diselenggarakan pada hari Senin tanggal 18 Desember 2023. Kegiatan yang dimulai pukul 20.00 WITA ini dihadiri Rektor Unhas, Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc. Turut hadir Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Prof. drg. Muhammad Ruslin, MKes., Phd., SpBM(K)., Wakil Rektor Bidang SDM, Alumni, dan Sistem Informasi, Prof. Dr. Farida Patittingi, S.H., M.Hum. Hadir pula sejumlah Dekan, Wakil Dekan, Direktur, Dosen, para Ketua BEM, dan Ketua UKM lingkup Unhas.


Dalam acara yang digelar di Gedung Baruga AP Pettarani Universitas Hasanuddin,  ALSA LC Unhas menerima penghargaan ini sebagai hasil dari dedikasi tak henti-hentinya dalam menciptakan konten yang informatif, kreatif, serta berdaya ungkit bagi pengetahuan dan partisipasi aktif mahasiswa. Pencapaian ini mengakui komitmen serta inovasi yang luar biasa dari ALSA LC Unhas dalam memanfaatkan platform media sosial untuk menyebarkan informasi yang relevan dan berdampak besar bagi komunitas mahasiswa. 


Turut berbahagia pula Muhaimin Al Qadri selaku Direktur dari ALSA LC Unhas  dengan perolehan juara tersebut. “Target kita (ALSA LC Unhas) memang kali ini dapat memberikan kebermanfaatan yang luas, salah satunya dengan cara memanfaatkan media sosial yang ada, dan memang kita (ALSA LC Unhas) memetakan kembali agar media sosial ALSA LC Unhas menjadi Inklusif, mudah dijangkau, dan memberikan pembelajaran salah satu contohnya Hukum Online dan program kerja lainnya,” Ujarnya. Dapat dilihat bahwa pencapaian dari ALSA LC Unhas kali ini memanglah hasil dari inovasi yang dicanangkan dengan terstruktur. Direktur Alsa LC Unhas ini juga berharap agar penghargaan yang didapatkan tidak berhenti pada tahun ini, ia berharap kedepannya ALSA LC Unhas mendapatkan penghargaan di kategori-kategori lainnya pada malam keanugerahan kemahasiswaan tahun depan nantinya. 


Dalam momen kebahagiaan ini, penanggung jawab dari Technology Information and Multimedia ALSA LC Unhas Ahmad Hifzul Yilmi  tak lupa untuk mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam atas kerja keras serta dedikasi yang telah diberikan oleh setiap pengurus ALSA LC Unhas. Dengan penuh apresiasi, beliau menyatakan harapan agar semangat kolaboratif yang telah terjalin tetap mengalir ke depannya. Sinergi yang kokoh dan kompak menjadi fondasi bagi kesuksesan ini, dan dia berharap bahwa sinergi ini akan terus memberi dorongan bagi ALSA LC Unhas untuk meraih prestasi yang lebih gemilang di masa yang akan datang.


Dengan demikian, pencapaian gemilang ALSA LC Unhas sebagai juara 1 dalam pemanfaatan media sosial terinformatif pada Anugerah Kemahasiswaan Universitas Hasanuddin 2023 tidak hanya menjadi sebuah prestasi semata, tetapi juga cerminan dari dedikasi, inovasi, dan kerja keras seluruh anggota. Diharapkan bahwa keberhasilan ini akan menjadi pijakan yang kokoh untuk menorehkan lebih banyak prestasi gemilang di masa depan, membawa inspirasi dan manfaat yang lebih besar bagi komunitas mahasiswa dan masyarakat luas.


79 views3 comments

3 Comments


Andi Afrian Asnur
Andi Afrian Asnur
Dec 28, 2023

Selamatt Oll!!!

Like

Archangela Helena Mado
Archangela Helena Mado
Dec 27, 2023

kerenn!!! semangat terus untuk kedepannya!!

Like

faiqah nurul utami
faiqah nurul utami
Dec 26, 2023

Alhamdulillah pencapaian baru untuk kita semua. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi. Semangat terus ALSA LC Unhas!

Like
bottom of page