top of page

Memperingati 28 Tahun Perjalanan dan Kenangan dalam KemeriahanAlumni Gathering and ALSA 28th Anniversary



Pada tanggal 17 Desember 2023, ALSA LC Unhas kembali memperingati momen berharga dengan sebuah perayaan hari jadi ke-28 tahun yang juga dirangkaikan dengan acara yang melibatkan reuni hangat bersama para Alumni. Kegiatan ini dimulai dengan sebuah pre-event berupa kegiatan “5K ALSA Fun Run” yang dihadiri oleh 38 peserta. Dengan menentukan titik kumpul di The Order Cafe, agenda olahraga lari pagi ini dilaksanakan penuh semangat dengan diselingi sarapan bersama dan sesi sharing oleh Alumni. Diharapkan anggota ALSA LC Unhas dapat meningkatkan hidup sehat melalui kegiatan pre-event ini.


Selanjutnya, penyelenggaraan puncak acara utama dihadiri oleh 105 orang dan digelar dengan meriah di Hotel Khas Makassar. Membawa tema "Milestones and Memories: A Journey Back to the Old Days", kegiatan malam di malam itu membangkitkan kenangan dan kehangatan tersendiri bagi anggota keluarga ALSA LC Unhas. Acara ini mengambil inspirasi dari Met Gala dengan unsur dekorasi dominan berwarna merah dan menggunakan konsep time machine. Dimulai dengan peresmian oleh Prof. Maskun S.H., LL.M. selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin, acara dilanjutkan dengan sesi berbagi pengalaman inspiratif oleh Alumni diikuti dengan makan malam bersama. Suasana semakin hidup dengan adanya pertunjukan menyanyi yang memukau, sesi karaoke yang meriah, serta diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada Member of the Year dan Best Department.


Melalui kegiatan luar biasa ini, Abdul Muhaimin Al-Qadri selaku Director ALSA LC Unhas Periode 2022/2023 menyampaikan harapannya agar Alumni Gathering and ALSA 28th Anniversary kali ini dapat memberikan ruang yang seluas-luasnya kepada Alumni ALSA LC Unhas untuk kembali bernostalgia dan juga bersilaturahmi dalam kegiatan Alumni Gathering sekaligus turut memperingati 28 tahun berdirinya ALSA LC Unhas. Ia juga berharap semoga di tahun ke-28 ini, ALSA LC Unhas dapat menjadi organisasi yang progresif dan dapat memberikan kebermanfaatan sesuai dengan pilar-pilar yang ada di dalamnya.


54 views0 comments

Comments


bottom of page