top of page

Menjaga Tali Silaturahmi, ALSA LC Unhas Menggelar Alumni Gathering

















Asian Law Students' Association Local Chapter Universitas Hasanuddin (ALSA LC Unhas) kembali menggelar Alumni Gathering untuk menjaga salah satu asas ALSA LC Unhas yakni asas kekeluargaan.


Alumni Gathering tahun ini diadakan pada hari Selasa, 14 Maret 2023 di Resto Yougwa dengan tema “Old Memories, Gold Nostalgic”. Muhammadh Muflih Dzaky akrab disapa Muflih selaku Person in Charge menyampaikan harapannya untuk Alumni Gathering saat ini dapat menjadi wadah untuk saling bertukar cerita dan juga menciptakan suatu kenangan yang sangat berharga di kemudian hari.


Pada agenda sharing session salah satu alumni ALSA LC Unhas yang hadir kak Andi Faisal yang akrab di sapa kak Faisal, berterima kasih kepada panitia yang telah memberikan ruang bagi para alumni, utamanya alumni yang sudah merantau ke Ibukota untuk dapat saling bertemu mengenang masa-masa saat masih berkuliah.


Setelah sharing session, agenda kegiatan dilanjutkan dengan agenda makan malam bersama, kemudian kegiatan ini ditutup dengan foto bersama.


81 views0 comments
bottom of page