top of page

OUTWARD BOUND XVII


ALSA LC Unhas kembali mengadakan kegiatan Outward Bound (OWB) XVII yang dimana merupakan tahap kedua dalam perekrutan anggota baru ALSA LC Unhas dan memperkenalkan calon anggota baru kepada keluarga besar ALSA LC Unhas. Tujuan diadakan Outward Bound adalah untuk membentuk karakter pemimpin dan sikap kekeluargaan calon anggota melalui keakraban dan kerjasama yang akan menanamkan nilai dalam ALSA.


Outward Bound XVII diadakan pada tanggal 26-27 Maret 2022 di Hutan Pendidikan Unhas (Bengo-Bengo), Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan dengan tema kegiatan “Together Build a New Journey with ALSA”. Adapun Project Officer dalam kegiatan ini yang bernama Asdayani. Kegiatan ini disambut dengan sangat antusias oleh para calon anggota ALSA LC Unhas dan Keluarga besar ALSA LC Unhas. Jumlah peserta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 103 peserta.


Rangkaian kegiatan ini diawali dengan opening ceremony yang secara resmi dibuka oleh Saudari Andi Tenri Khofifah, selaku Director ALSA LC UNHAS. Outward Bound diisi dengan berbagai jenis kegiatan yang membuat calon anggota dan keluarga ALSA LC Unhas menjadi dekat satu sama lain. Kemudian, kegiatan ini ditutup dengan pelantikan anggota XVII ALSA LC Unhas yang diisi dengan pengambilan sumpah oleh anggota baru.


Seluruh keluarga besar ALSA LC Unhas berharap seluruh anggota baru dapat berproses sesuai nilai-nilai ALSA LC Unhas, berkontribusi secara optimal, dan dapat berkembang sesuai harapan keluarga ALSA LC Unhas kedepannya.


89 views0 comments
bottom of page