Ramadhan Charity

ALSA LC UNHAS NEWS, MAKASSAR – Selesa (7/7). ALSA LC UNHAS mengadakan kegiatan khusus di bulan Ramadhan 1436 H yaitu Ramadhan Charity. Ramadhan Charity dengan tema “Wujudkan Kasih dengan Berbagi di Bulan Ramadhan” berlangsung lancar.

Kegiatan Ramadhan Charity yang diawali dengan menyumbangkan sembako secara langsung dari ALSA LC UNHAS kepada Panti Asuhan At-Tin yang tertempat di Bumi Tamalanrea Permai yang dilanjutkan dengan tausiyah dan buka puasa bersama di Masjid Baitul Hakiem, Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin.

“ALSA LC UNHAS dalam Ramadhan Charity tahun ini sangat berkesan. Semoga apa yang telah kami berikan kepada orang yang membutuhkan dapat bermanfaat bagi mereka dan sekaligus menjadi berkah di bulan Ramadhan tahun ini. Begitu pula kepada keluarga besar ALSA LC UNHAS yang senantiasa ikhlas dalam berbagi dan bekerjasama hingga kegiatan ini berjalan dengan baik.” ujar Anugerah Edys Dermawan selaku ketua panitia Ramadhan Charity.

Tak hanya mendapat pahala dalam berbagi di bulan Ramadhan tahun ini, adanya Ramadhan Charity senantiasa mempererat tali silahturahmi antara anggota, pengurus dan alumni ALSA LC UNHAS beserta Dosen dan Staff Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin.

#ALSAActivities #Ramadhan

0 views0 comments